Ayok Bikin Film! Bersama Perangi Pernikahan Dini :)



Masih ingat sebuah film Pernikahan Dini yang pernah ditayangkan di sebuah setasiun TV Swasta pada tahun 2001 silam? Film yang dibintangi Agnes Monica yang berperan sebagai dini seorang siswa SMU dan perjalanannya yang mengharuskan menikah dini?
Ternyata hingga tahun 2011 ini, Pernikahan dini masih menjadi isu yang cukup menghawatirkan. Di Kebumen saja masih banyak terjadi pernikahan dini. Dengan latar belakang yang berbeda-beda. Baik karena kebutuhan ekonomi, pergaulan, hingga karena kasus hubungan diluar nikah yang mengharuskan menikah dini. Padahal kita tahu, pernikahan di usia dini secara fisik maupun mental belum siap dan matang. Yang bisa berdampak buruk pada kelangsungannya nanti.
Sebagai bentuk partisipasi anak-anak di Kebumen dalam rangka menangani masalah tersebut, KOMPAK berencana akan membuat sebuah Film Pendek yang kami tujukan begi semua masyarakat kebumen dan umumnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Yang kami harapkan film ini bisa menjadi pencerah dan mengubah paradigma masyarakat tentang pernikahan dini.
Untuk menyukseskan proyek film ini, adakah gagasan yang temen-temen punya? Kemungkinan kegiatan produksi akan direalisasikan saat liburan sekolah. Menyesuaikan waktu luang teman-teman. Berminat gabung? (IPIN)

0 komentar:

Posting Komentar

Logo Kompak

Logo Kompak
LOGO KOMPAK
Subscribe to Feed

BUKU TAMU

Entri Populer

Bergabung Dengan KOMPAK

TOTAL PENGUNJUNG

Web hosting for webmasters